Viral HP Hilang di Toko Sepatu Mal Mewah Jakpus, Karyawan Toko Gak Mau Buka CCTV

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Pusat perbelanjaan. (Antara)
Pusat perbelanjaan. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria marah kepada karyawati sebuah toko sepatu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @seputar_jaksel, pria tersebut terlihat memarahi seorang karyawati karena kehilangan ponsel di toko sepatu tersebut.

Korban yang diketahui bernama Hendra, menceritakan bahwa dirinya kehilangan ponsel merek Samsung S23 Ultra setelah mengunjungi salah satu outlet di pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Hendra, kejadian tersebut terjadi saat ia sedang mencoba sepatu di sebuah bangku, disaat bersamaan dia meletakkan tiga ponselnya, salah satunya Samsung S23 Ultra. Setelah selesai berbelanja, Hendra mengemas barang dan hendak kembali kerumah. Namun, Hendra menyadari bahwa salah satu ponselnya hilang. Dia segera kembali ke outlet tersebut untuk mencari tahu keberadaan ponselnya.

"Saya minta manajemen untuk cek CCTV. Saya menunggu sekitar satu jam lebih. Tapi tidak ada informasi apa pun," ujar Hendra.

Hendra mendesak manajemen outlet untuk memperlihatkan rekaman CCTV guna melacak keberadaan ponselnya. Namun, manajemen toko enggan membuka rekaman CCTV tersebut, yang menimbulkan kecurigaan pada Hendra.

“Saya melihat indikasi, mereka menyembunyikan handphone tersebut. Ada dugaan, saya menduga seperti itu,” kata Hendra.

Hingga saat ini, manajemen toko sepatu tersebut belum memberikan tanggapan resmi terkait insiden tersebut. Netizen pun turut berkomentar pada unggahan video tersebut, mengekspresikan keprihatinan mereka atas kasus tersebut dan menyerukan transparansi dari pihak manajemen.

"Sebaiknya segera ke Polisi untuk minta surat izin lihat CCTV," tulis netizen.

"Memang benar ada peraturan di tiap perusahaan jika ingin putar cctv mesti ada pengawalan dr pihak kepolisian," kata netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close