Viral Gus Miftah Bagi-bagi Uang, Pengamat: Harus Diusut!

Nusantaratv.com - 29 Desember 2023

Gus Miftah. (Net)
Gus Miftah. (Net)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv.com - Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto, memberikan reaksi terkait aksi bagi-bagi uang yang dilakukan Gus Miftah baru-baru ini.

​​Video Gus Miftah bersama dengan relawan yang diduga dari kubu Prabowo-Gibran itu kini viral di platform media sosial (medsos).

"Harus diusut uang itu dari mana," ujar Gigin dalam keterangannya di aplikasi X @giginpraginanto, dikutip Jumat (29/12/2023).

Dikatakan Gigin, jika uang yang dibagikan Gus Miftah itu merupakan uang rakyat, maka harus diusut cara pengambilannya.

"Kalau memang uang rakyat seperti kata Prabowo, harus diusut bagaimana cara mengambilnya, apakah secara legal atau tidak?," kata dia.

Diketahui, dalam video nampak Gus Miftah tengah membagi-bagikan uang kepada warga, diduga sebagai relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam rekaman itu, terlihat Gus Miftah memegang sejumlah uang pecahan Rp50 ribu dan dengan ramah membagikannya ke warga sekitar.

Video tersebut menjadi sorotan karena dalam adegan tersebut, salah satu orang di belakang Gus Miftah tampak memperlihatkan kaos hitam dengan gambar Prabowo.

Pada saat yang bersamaan, orang tersebut meminta warga untuk memberikan dukungan kepada Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close