Viral Foto Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres Sudah Dijual di Jalanan

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Poster  Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. (Tangkap layar)
Poster Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Poster foto Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mulai dijual di berbagai tempat. 

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok alluka147 menunjukkan seorang pedagang membawa poster tersebut, dengan keterangan "Rilis" di kolom captionnya.

Unggahan video tersebut telah menarik perhatian banyak netizen, dengan lebih dari 1.1 juta penonton dan beragam komentar.

Salah satu komentar netizen menulis, "Mana fotonya mas Gibran cakep bgt."

@alluka147 Rilis 😎🫰🏻 @gerindra #bobykartanegara #gemoy ♬ Gojo Daddys Home - 𝐋𝐗𝐈𝐂𝐋𝐘 ★

Tidak ketinggalan, bos** juga menulis, "Presidenku gantengnyaaa oooiii."

Komentar lainnya juga memperlihatkan minat yang tinggi terhadap poster ini. "Mau beli ah untuk pasang di kamar," tulis yas**

Sementara capr** menulis, "Sangat menyala bapakku." 

Seorang netizen dengan akun un** bahkan menyatakan keinginannya untuk membeli poster tersebut untuk dipajang di rumahnya. "Baru kali ini q pingin beli utk pajangan d rmh, tulisnya.

Reaksi positif dan minat yang tinggi dari netizen terhadap poster Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menunjukkan antusiasme publik terhadap kepemimpinan baru di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close