Viral Emak-emak Naik Motor Listrik Santai Terjang Banjir di Cibubur

Nusantaratv.com - 05 April 2024

emak-emak yang dengan santainya menerjang banjir menggunakan sepeda listriknya. (Tangkap layar)
emak-emak yang dengan santainya menerjang banjir menggunakan sepeda listriknya. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak yang dengan santainya menerjang banjir menggunakan sepeda listriknya telah menjadi viral di media sosial. 

Aksi luar biasa tersebut diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok dengan nama pengguna dickydrew, menunjukkan emak-emak tersebut menaklukkan banjir di Cibubur, dengan ketinggian air mencapai sebatas paha orang dewasa.

@dickydrew Real Queen of The Road, emak-emak✅ motor listrik ✅ nerjang banjir ✅ #banjir #jakarta #cibubur #motorlistrik #yadea @Indomobil Yadea @YADEA Vietnam ♬ suara asli - dickydrew

Dalam unggahan tersebut, dengan caption "Real Queen of The Road, emak-emak, motor listrik, nerjang banjir," sang emak-emak menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi situasi sulit dengan menggunakan sepeda listriknya.

Video ini telah ditonton oleh ribuan pengguna media sosial dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Salah satu netizen mengomentari tentang kualitas sepeda listrik yang digunakan oleh emak-emak tersebut, "Yadea T9. Kualitasnya emang bagus. Tapi jangan sering-renang, nanti magnet dinamonya bisa karatan."

Tanggapan lain datang dari netizen yang menyebutkan tentang uji ketahanan sepeda listrik dalam kondisi cuaca ekstrem, "Secara tidak langsung, ibu itu menguji durability motor listriknya dikala hujan."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close