Viral! Disangka Pria, Perempuan Ini Melahirkan di Jalanan

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Perempuan melahirkan di jalanan/ist
Perempuan melahirkan di jalanan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Jagat media sosial kembali digegerkan dengan peristiwa seorang perempuan melahirkan di jalanan. Foto seorang perempuan berambut pendek yang mengenakan kaos serta celana denim biru sedang berdiri dengan tangan yang memegang seorang bayi beredar luas di masyarakat.

Perempuan berpenampilan tomboi itu ternyata melahirkan bayi dengan keadaan berdiri di jalanan yang padat di Kota Quezon, Filipina. Ironisnya, orang-orang di sekitarnya hanya berdiri menonton dan merekam kejadian itu karena mengira insiden itu adalah sebuah kejadian aneh.

"Tidak ada yang kenal dengan perempuan ini, saya menyaksikan di depan toko 7Eleven dan saya melihatnya dengan seorang bayi," tulis Dhalia Tan, seorang pengguna Facebook.

Baca juga: Viral, Remaja Nepal Punya Ekor Berbulu Dianggap sebagai Titisan Dewa Hanoman

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu menjadi tontotan warga yang mengira dia sebagai laki-laki yang sedang melahirkan.

Ketika insiden itu terjadi sekitar 2019, orang-orang yang ada di sekitar hanya menyaksikan sambil mengambil beberapa foto dan video karena mengira perempuan itu adalah laki-laki, dan menganggap kejadian tersebut aneh dan patut untuk diabadikan.

Namun, pada akhirnya salah seorang warga yang berada di sana membantunya menuju ke rumah sakit dan berhasil menyelamatkan ia beserta bayinya, mengutip okezonecom.

Dhalia mengabarkan perempuan dan bayinya dalam kondisi sehat. 


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close