Viral! Begal Berpistol Ngaku Polisi

Nusantaratv.com - 14 April 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Aksi begal yang terekam CCTV di kawasan Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), viral di media sosial (medsos). Dinarasikan, begal itu membawa pistol dan mengaku sebagai polisi

Dalam video viral yang dilihat Jumat (14/4/2023), korban yang sedang berhenti di pinggir jalan dihampiri oleh pelaku dan rekannya menggunakan tiga sepeda motor. Tak lama kemudian, pelaku mengeluarkan senjata tajam.

Pelaku disebut sempat mengeluarkan pistol dan mengaku sebagai polisi. Korban pun menyerahkan ponsel dan motornya lantaran takut.

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih membenarkan terjadinya peristiwa itu. Polisi pun sudah datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah dapat info tersebut Tim Opsnal Reskrim Polsek Pondok Aren segera melakukan cek TKP. Saksi-saksi penjaga warung membenarkan kejadian tersebut," kata Galih kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Galih mengatakan aksi kriminal tersebut terjadi di depan toko sembako di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel. Kasus ini saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Pondok Aren.

"Kini kasus tersebut dalam penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pondok Aren," kata dia. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close