Viral! Ayah Aniaya Anak Cuma Gara-gara Minta Uang Jajan

Nusantaratv.com - 28 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Viral video seorang ayah melakukan kekerasan kepada dua anak kandungnya di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Polisi turun tangan dan telah mengamankan ayah dalam video itu.

Adapun dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu, nampak seorang ayah yang memarahi dan menendang putrinya sambil merekam. Penganiayaan terjadi lantaran sang ayah mempermasalahkan anaknya yang sering meminta jajan.

Pria itu juga mengeluh tentang sikap ibu kedua anak itu atau istrinya yang disebut seolah-olah tidak perduli dengan anaknya.

Dalam adegan lain, nampak perekam video juga menendang anak perempuannya yang paling kecil. Terlihat dua kali dia menendang putrinya itu seraya terus memarahi putrinya karena kerap meminta jajan.

Sementara, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede membenarkan kejadian itu. Ia menyev pelaku telah diamankan kepolisian dan dimintai keterangan.

"Pelaku sudah kita amankan, saat ini sedang dilakukan proses hukum," tandas Maruly.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close