Viral 2 Wanita Lagi Naik Motor Nyangsang di Genteng Warga

Nusantaratv.com - 14 Maret 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Video dua perempuan yang sedang naik motor viral di media sosial. Keduanya kedapatan tengah nyangkut di genteng rumah warga lengkap dengan motor yang dikendarainya.

Insiden ini diketahui terjadi di Kampung Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Selasa, 12 Maret 2024.

Menurut Pantauan Tim Nusantaratv.com pada video tersebut kedua perempuan ini sedang dalam perjalanan untuk ngabuburit di awal Ramadan. Namun, nasib buruk menimpa mereka ketika motor jenis matic yang mereka kendarai mengalami rem blong dan terbang hingga ke genteng rumah warga.

tangkapan layar - Kedua Wanita Lagi Naik Motor Nyangsang di Genteng Warga / Instagram @kilas_viral

Akibat kejadian tersebut, warga setempat terpaksa membongkar atap rumah untuk mengevakuasi motor dan kedua wanita tersebut.

Video viral tentang insiden ini, memicu keheranan dari warganet seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @kilas_viral yang mendapat beragam komentar dari para netizen.

"Bidadari turun ke genteng" ucap akun @itsme.niswaaa.

"Motor terbang (dengan emot tertawa)" timpal akun @mujenk_.

"Agak laen" sebut akun @zahran_parfum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close