Viral 2 Bule Main Kembang Api Ugal-ugalan di Jalanan Bali

Nusantaratv.com - 15 Maret 2024

Ilustrasi Petasan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Petasan. (Foto: Istimewa)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Ramai di media sosial rekaman sebuah video viral yang memperlihatkan dua warga negara asing (WNA) menembakkan kembang api secara ugal-ugalan di jalanan di Bali.

Beruntung tak banyak orang yang melintas, tentu saja aksi ini mengancam keselamatan warga dan pengguna jalan di sekitarnya.

Pantauan Nusantaratv.com dari akun Instagram @idiots_inbali, Jumat (15/3/2024), terlihat dua turis itu menembakkan kembang api ke udara dan mengarahkan kembang api ke pengendara lain secara ugal-ugalan.

Dua Warga Negara Asing menembakkan kembang api secara ugal-ugalan di jalanan di Bali - tangkapan layar / Instagram @idiots_inbali

Ulah 2 bule ini diduga terjadi di kawasan Kuta Utara, Badung, Bali. Rekaman video tersebut tidak hanya menjadi bukti nyata dari tindakan mereka, tetapi juga membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya yang timbul dari perilaku semacam itu.

Video itu pun menuai tanggapan beragam dari para warganet di berbagai kanal medsos. Mereka meminta agar pihak keamanan mengusut kasus turis-turis nakal di Bali.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close