Viral 2 Bocah Ngibrit saat HP nya Mau Dijambret

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Tangkap Layar . (Foto: Instagram/@infodepok24)
Tangkap Layar . (Foto: Instagram/@infodepok24)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang anak hampir menjadi korban jambret saat sedang asyik bermain handphone di Gang Anggrek IV, Kp Irian, Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (2/3/2024). Kejadian dramatis ini terekam dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi yang membuat gempar warga sekitar.

Dilansir dari akun Instagram @infodepok24, terlihat insiden terjadi ketika anak tersebut terfokus pada handphone. Tanpa disadari, seorang pria dengan sepeda motor mendekatinya, tampaknya siap untuk merampas barang berharga anak tersebut.

Beruntung, upaya jambret itu gagal dan anak tersebut tidak mengalami cedera meskipun sempat terkejut dan ketakutan. Video rekaman CCTV menjadi bukti krusial dalam menyelidiki insiden ini.

Diketahui melalui story instagram @raindy_management.artis, bahwa informasi mengenai identitas korban berhasil diidentifikasi.

"Ini CCTV dari rumah tetangga saya. Pelajaran juga buat orang tua.. agar anak anaknya tidak bermain hp dipinggir jalan, agar tidak terjadi lagi hal ini di lingkungan kami ataupun lingkungan lain. Identitas pelaku menurut info sudah di dapat.. semoga segera di proses," tulis raindy pada story Instagramnya, yang di kutip nusantaratv.com.

Ini menjadi panggilan penting bagi orang tua dan pengasuh untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan anak-anak, terutama ketika berada di tempat umum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close