Ustaz Hamili Gadis ABG yang Kerja di Rumahnya Hingga Melahirkan

Nusantaratv.com - 11 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ustaz bernama Abdul Malik Ati di Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), diduga menghamili remaja usia 14 tahun. Korban yang berinisial MK, adalah pembantu di rumah Abdul.

Kapolsek Kie Ipda Sunaryo memaparkan, perbuatan asusila itu baru diketahui polisi setelah Kepala Desa Tesy Ayofanu, Yunus Liu, bersurat ke Polsek Kie. Isi surat tersebut terkait dugaan MK dihamili oleh Abdul.

Dari surat tersebut, polisi meminta Yunus agar membuat laporan polisi sehingga bisa ditindaklanjuti secara hukum. "Kami sudah undang, namun kepala desa masih sibuk," ujar Sunaryo, dikutip Senin (11/12/2023).

Padahal, Sunaryo berharap polisi bisa segera memanggil saksi maupun terduga pelaku agar bisa diambil keterangan. Sehingga bisa disimpulkan ke dugaan menghamili anak di bawah umur.

"Kami akan limpahkan kasus tersebut ke Polres TTS karena Polsek hanya berstatus sebagai Harkamtibmas," kata Sunaryo.

Ia membeberkan, selama ini MK tinggal di rumah Abdul karena orang tuanya merantau ke Kalimantan. Kini, MK dikabarkan telah bersalin.

"Nanti lebih jelasnya menyusul setelah kami ambil keterangan, karena masih menunggu laporan dari kepala desa," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



2

x|close