Usai Nyoblos, Ganjar Langsung Dijemput Ketua TPN Berangkat ke Jakarta

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Ganjar Pranowo bersama isteri dan anak usai lakukan pencoblosan di TPS 11 di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jateng, Rabu 14 Februari 2024 pagi. (foto: okezone.com)
Ganjar Pranowo bersama isteri dan anak usai lakukan pencoblosan di TPS 11 di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jateng, Rabu 14 Februari 2024 pagi. (foto: okezone.com)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh dan anak semata wayang mereka Muhammad Zinedine Alam Ganjar secara resmi telah memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jateng, Rabu 14 Februari 2024 pagi.

Setibanya, Ganjar bersiap masuk ke TPS 11 untuk melakukan pencoblosan.

Usai melakukan pencoblosan Ganjar meminta rakyat saling menjaga suara dalam Pemilu 2024 agar pemilu berjalan sesuai asas langsung, umum, bersih (luber) serta jujur dan adil (jurdil).

“Kesan pemilu hari ini, semua dijaga. Semua saling menjaga agar pelaksanaannya betul-betul luber, jurdil, masyarakat tenang, datang mencoblos sesuai dengan hati nuraninya, dan kita bisa menunjukkan kualitas demokrasi kita hari ini,” ujar Ganjar.

Ganjar menekankan dirinya ingin agar semua penyelenggaraan pemilu bekerja sesuai aturan yang berlaku. Agar segala keresahan ihwal dugaan banyaknya kecurangan pemilu tidak terjadi.

Ia juga meminta setiap pihak bersabar menunggu hasilnya. 

Ganjar berseloroh sama saja jika pihaknya memenangi pemilu dengan pihak lawan kalah pemilu.

“Emang kalau hasilnya kalau saya memang ada yang enggak siap? Buat saya, kita yang menang, mereka yang kalah, buat kita sama saja,” kata Ganjar.

Setelah mencoblos Ganjar langsung dijemput Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid untuk bersama-sama bertolak ke Jakarta. 

Ganjar akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputeri. Mereka akan sama-sama memantau hasil quick count atau hitung cepat Pemilu 2024.

Kabarnya mereka akan berkumpul di Rumah Pemenangan, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close