Usai Mengunjungi Kabupaten Ende, Presiden Jokowi Bertolak ke Sumba Timur

Nusantaratv.com - 02 Juni 2022

Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda, Sumba Timur  pada Kamis (2/6/2022). Foto (Istimewa)
Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda, Sumba Timur pada Kamis (2/6/2022). Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Usai melakukakan kunjungan kerja di Kabupaten Ende,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kabupaten Sumba Timur. Ini hari ketiga Jokowi melakukan kunjungan kerjanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berdasarkan keterangan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden. Jokowi tiba di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 09.20 Wita setelah  menempuh penerbangan selama 35 menit dari Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman, Kabupaten Ende.

Tiba di bandara, Jokowi dan istrinya Iriana disambut oleh Bupati Sumba Timur Khristofel Praing beserta istri, Komandan Kodim Letkol Czi Aditya Triwirawan, serta Kepala Polres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma.

Sebelum berjalan menuju ruang tunggu, Jokowi menyaksikan tarian selamat datang dan dikalungi kain tenun khas Sumba Timur. Dari bandara, Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju tempat pengolahan sorgum.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close