Usaha Masnawati Bongkar Perselingkuhan Mantan Suami AKBP Enjang Temui Titik Terang

Nusantaratv.com - 13 Januari 2024

Surat terbuka Masnawati Masud untuk Kapolri di media sosial
Surat terbuka Masnawati Masud untuk Kapolri di media sosial

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usaha keras Masnawati Mas'ud yang meminta keadilan akhirnya membuahkan hasil. Surat terbuka yang Ia layangkan untuk Kapolri Listyo Sigit lewat Media sosial sudah di respon.

Kapolri memberikan komentarnya pada video yang dibuat oleh Masnawati dengan memastikan bakal mengecek kasus tersebut.

"Terima kasih informasinya bu, akan kami cek bagaimana prosesnya," tulis Kapolri Listyo Sigit Prabowo lewat akun instagram centang biru, Rabu (10/1/2024).

Sebelumnya, Masnawati Masud yang merupakan mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, tak pernah lelah memperjuangkan haknya dengan bersuara di media sosial meminta keadilan atas dugaan mantan suaminya yang selingkuh dengan Melly Goeslaw sekitar 15 tahun lalu silam.

Hal itu disebabkan karena rasa kecewa yang terus menjadi bayang-bayang Masnawati yang diceraikan secara sepihak oleh mantan suaminya. Bahkan, Ia juga sempat dipenjarakan oleh suaminya selama 17 bulan karena sering bersuara di media sosial.

Atas hal itu, Masnawati merasa nama baiknya tercoreng hingga akhirnya Ia membuat sebuah video pengaduan surat terbuka kepada Kapolri yang diunggah oleh akun TikTok @pancamasna.

Masnawati mengatakan, bahwa izin perceraian diputuskan sepihak oleh Polri dan tak sesuai prosedur.

"Kepada yang terhormat Bapak Kapolri, saya memohon agar proses perceraian suadara Enjang Hasan Kurnia dengan saya secara kedinasan tidak dilakukan sepihak."

"Dimana izin perceraian dikeluarkan oleh Dinas Polri tanpa melalui prosedur sebagaimana mestinya," ucap Masnawati dalam unggahan akun TikTok @pancamasna, Selasa (9/1/2024).

.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close