Unik, Polresta Bandung Antar Puluhan Kendaraan Kerumah Korban Curanmor

Nusantaratv.com - 05 Maret 2022

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan sepeda motor pada korban Curanmor. Foto: Saifal
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan sepeda motor pada korban Curanmor. Foto: Saifal

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Jika biasanya korban curanmor kebingungan mencari motornya yang hilang, di Bandung justru berbeda, hal tidak biasa itu dilakukan oleh pihak kepolisian dari Polresta Bandung.

Pada Sabtu siang, (05/03/22), Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, bersama jajarannya mendatangi rumah korban pencurian kendaraan bermotor untuk diserahkan motor milik korban yang berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

"Hari ini ada 8 motor yang kami antar kepada korban, biasanya kan korban Curanmor itu yang ambil motornya kepolres, kali ini kita antar," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Puluhan kendaraan diantarkan oleh pihak kepolisian dengan membentuk tim, dalam satu tim membawa dua sepeda motor ke rumah-rumah korban Curanmor.

"Kami bagi dalam 4 tim satu tim membawa dua sepeda motor," ujar Kusworo.

Hal ini dilakukan oleh pihak kepolisian, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih lagi masyarakat yang jadi korban tidak sempat mengambil kendaraan mereka lantaran sibuk bekerja.

Ucup salah satu korban pencurian kendaraan bermotor merasa terharu dan tidak menyangka motornya diantarkan langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama jajarannya di Kampung Bojong Waru, RT 09/RW 03, Desa Kopo, kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

"Saya sangat berterimakasih kepada kepolisian, tidak menyangka diantar langsung oleh pihak Polresta Bandung, tidak percuma lapor polisi," kata Ucup.

Sebelumnya pihak Polresta Bandung berhasil mengungkap ratusan pencurian kendaraan bermotor di wilayah polresta bandung dari tangan 94 orang tersangka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])