Ungkap Kasus Istri TNI Ditembak OTK, Polri-TNI Bentuk Tim Gabungan

Nusantaratv.com - 18 Juli 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polri bersama TNI membentuk tim gabungan guna menyelidiki kasus penembakan terhadap RW, warga Jalan Cemara Banyumanik Semarang, Senin (18/7/2022) siang. RW ialah istri anggota TNI yang ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya. 

"Semua langkah dan upaya kita lakukan untuk penyelidikan. Korban ini kan istri dari personel TNI, jadi pihak TNI juga ikut terjun dan bersinergi dengan kami," kata Irwan.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar menjelaskan, tim gabungan terdiri dari Resmob Polrestabes Semarang, Kodim Semarang, Detasemen Polisi Militer Semarang serta Detasemen Intel Kodam IV Diponegoro.

Menurutnya, tim gabungan dibentuk guna mempercepat dan mempermudah penyelidikan.

RW merupakan istri dari Kopral Muslimin, anggota TNI satuan Arhanud Semarang. Korban ditembak dua orang tak dikenal yang berboncengan sepeda motor.

Kala kejadian korban ada di depan rumahnya. Tiba-tiba dua orang itu menghampiri korban yang baru saja menjemput anaknya sekolah.

Kedua orang tersebut melepaskan dua tembakan yang mengenai perut korban. RW mengalami luka di bagian perut dan kini dalam penanganan medis di rumah sakit. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close