Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73, Ini Doa Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2024

Anies Baswedan. (Foto: YouTube Anies Baswedan)
Anies Baswedan. (Foto: YouTube Anies Baswedan)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-73 pada hari ini, Kamis (17/10/2024). 

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto.

Dia juga menyampaikan doa dan harapan kepada Prabowo Subianto yang diberikan amanah memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Anies melalui akun media sosial X (Twitter) @aniesbaswedan, pada Kamis (17/10/2024).

"Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia," tulis suami dari Fery Farhati itu.

Prabowo Subianto merupakan seorang politikus, wirausahawan, dan perwira tinggi militer Indonesia yang menjadi Presiden Terpilih Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Dia menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) sejak 2019. Prabowo Subianto lahir di Jakarta, pada 17 Oktober 1951. 

Ayahnya adalah Sumitro Djojohadikusumo, seorang ekonom, dan ibunya adalah Dora Marie Sigar. Prabowo Subianto merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. 

Dua kakak perempuannya yakni Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati, sedangkan adiknya yaitu Hashim Djojohadikusumo.

Dan di usia ke 73 tahun Prabowo Subianto akan segera dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Prabowo Subianto menjadi presiden ketiga Indonesia yang berlatar belakang militer setelah Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close