Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Jokowi: Lampion Harapan Tetap Kita Apungkan!

Nusantaratv.com - 01 Februari 2022

Presiden Jokowi ucapkan selamat Tahun Baru Imlek. (BPMI Setpres)
Presiden Jokowi ucapkan selamat Tahun Baru Imlek. (BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada umat Konghucu dan masyarakat yang merayakannya di seluruh Tanah Air. 

Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng) periode 2005-2012 itu mengatakan, di tengah ujian silih berganti, manusia dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan dalam menghadapinya.

"Tantangan dan ujian datang silih berganti, tapi manusia telah dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk menghadapinya. Karena itulah, segenap lampion harapan tetap kita apungkan," tulis Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya @jokowi, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (1/2/2022).

Gubernur DKI Jakarta (2012-2014) itu berharap, dalam mengarungi tahun 2022, keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan, senantiasa mengiringi langkah baik kita semua. "Semoga keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua," lanjut Presiden Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close