Tuntaskan Debat Terakhir, Anies: Semoga Jadi Pertimbangan dalam Pilih Capres

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres Anies Baswedan di debat terakhir Pilpres 2024.
Capres Anies Baswedan di debat terakhir Pilpres 2024.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berharap, seluruh yang pihaknya sampaikan mulai dari debat pertama hingga terakhir, dapat menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih pemimpin di Pilpres 2024. 

"Kami bersyukur telah menuntaskan rangkaian debat tadi untuk menyampaikan semua gagasan. Semoga menjadi bahan pertimbangan (dalam memilih capres-cawapres)," ujar Anies dalam konferensi pers usai debat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. 

Anies pun berjanji apabila diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin bangsa Indonesia, akan memberikan yang terbaik. 

"Dengan segala kerendahan hati kami berdua menegaskan, bahwa ketika amanat diberikan, ketulusan pengabdian, keseriusan akan menjadi pegangan dalam menjalankan tugas," tuturnya. 

Jika diberi mandat, bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Anies akan merubah Indonesia menjadi lebih baik. 

"Terima kasih atas kesempatannya insyaallah kita semua mendapatkan kemudahan di dalam mengubah Indonesia menjadi adil makmur," kata Anies. 

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Anies juga mengucapkan terima kasih kepada KPU RI dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan debat Pilpres 2024. Tak lupa Anies juga mengingatkan aparatur negara untuk tetap menjaga netralitasnya dalam Pemilu. 

"Kita masih ada waktu 10 hari lagi sampai penentuan pilihan. Kami di lapangan berjumpa dengan aparat TNI, polisi, ASN yang mereka bekerja ekstra, mereka hadir sebelum kami tiba mereka masih di sana, ketika kami pulang pada mereka kami sampaikan terima kasih apresiasi atas kerja luar biasanya selama ini sampai dengan penyelenggaraan besok," papar Anies. 

"Dan kami semua menunggu mengharapkan semua bekerja dengan netralitas, semua bekerja dengan penghormatan atas proses pemilu yang jujur adil dan berwibawa," imbuhnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close