Tukang Sate Kerang Terharu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Mau Datang ke Pernikahan Anaknya

Nusantaratv.com - 07 Maret 2022

Gubsu Edy Rahmayadi menyempat hadir langsung ke pesta pernikahan anak tukang kerang di Deli Serdang/ist
Gubsu Edy Rahmayadi menyempat hadir langsung ke pesta pernikahan anak tukang kerang di Deli Serdang/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Juli Verawati seorang pedagang sate kerang tak menyangka Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mau datang ke pesta pernikahan anaknya yang dihelat di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deli Serdang, pada Minggu (6/3/2022).

Ia mengaku sangat berterimakasih dan bahagia atas kesediaan Edy Rahmayadi meluangkan waktu hadir langsung pada hari spesial pernikahan anaknya Khairani dengan Fery Syahputra.

Tak hanya Juli dan pasangan pengantin yang bahagia dengan kedatangan orang nomor satu di Sumut tersebut. Para undangan, juga turut senang dengan kehadiran Edy Rahmayadi. Terlihat suasana yang sangat akrab kala Edy Rahmayadi berbaur dengan para tamu undangan. 

Bahkan banyak warga, khususnya emak-emak, yang berebut ingin berfoto bersama Gubsu. Dengan senyum khasnya, Edy tampak melayani permintaan foto bersama.

Juli mengatakan dirinya memang menyampaikan langsung undangan pernikahan anaknya saat bertemu dengan Edy Rahmayadi usai salat di Masjid Gubsu belum lama ini.

Mengingat tugas dan kesibukan Gubsu yang sangat padat, Juli pun tidak berharap banyak Gubernur Edy akan datang ke nikahan anaknya. 

"Iya paling papan bunga ayah dikirim, itu sudah buat kita senang," ujar Juli.

Itu sebabnya Juli dan keluarganya sangat kaget dan terharu dengan kehadiran Gubsu.

"Terus terang nggak nyangka ayah yang datang langsung," ujarnya lagi.

Hal senada disampaikan Yunita, tukang sate kerang lainnya yang masih bersaudara dengan Juli. Ia juga mengaku terkejut. Ia mengatakan hadirnya Edy Rahmayadi seperti mimpi.

Yunita mengungkapkan dirinya dan Juli sudah mengenal Edy Rahmayadi cukup lama, sejak menjabat Pangdam I/BB. Yunita dan Juli menganggap Edy Rahmayadi sudah seperti ayah sendiri

"Iya aku dan Juli siapalah sebenarnya, tapi ayah baik sekali," tambah Yunita

Selain hadir langsung ke pernikahan, Edy Rahmayadi juga membagikan momen saat dirinya menghadiri hajatan tersebut di akun Instagramnya. 

"Saya mendapat undangan pernikahan dari salah seorang jemaah yang sehari-harinya berdagang sate kerang, Juli, katanya kalau saya sibuk, ngirim papan bunga saja pun di acara nikahan anaknya saja sudah senang dia," tulis Edy di akun Instagramnya. 

"Akhirnya saya sempatkan hadir ke lokasi acara di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deli Serdang. Senang sekali saya bisa ikut dalam momen yang berbahagia ini," imbuhnya.

"Saya doakan semoga kedua mempelai, ananda Khairani dan ananda Fery Syahputra menjadi pasangan yang berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah," tulis Edy lagi. (dari berbagai sumber) 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close