Truk Tanah Terguling Depan RSUD Banten, Dua Orang Tewas

Nusantaratv.com - 20 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua orang tewas gara-gara kecelakaan dump truck pembawa tanah di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, tepatnya di depan RSUD Banten. Korban tewas tertimpa truk yang oleng serta menimpa korban.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang Kota Ipda Achmad Ady kepada wartawan mengatakan total ada empat orang korban yang tertimpa dump truck. Dua orang meninggal dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban tertimbun dievakuasi ke RSUD Banten. Korban empat, dua orang meninggal," ujar Ady, Selasa (20/6/2023).

Lokasi kejadian sendiri tepat berada di depan RSUD Banten. Korban adalah pedagang gorengan dan warga.

"Ada gorengan dan ada satu kendaraan roda dua, korban tertimbun dievakuasi ke RSUD Banten," ujarnya.

Kecelakaan ini diduga karena pengendara truk yang menabrak mobil pikap di depannya. Truk oleng sehingga jatuh ke bagian kiri dan menimpa korban. Truk sendiri dari arah Pal Lima di Jalan Syekh Nawawi.

"Penyebabnya truk ceroboh dah oleng ke kiri," paparnya.

Identitas korban saat ini masih dalam pendataan pihak kepolisian. Sedangkan sopir truk diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Sopir truk masih kita amankan," ujarnya.

Sementara, pantauan wartawan pukul 20.00 WIB, petugas menurunkan alat berat untuk mengevaluasi truk pengangkut tanah, mengutip Detikcom. Jalan Syekh Nawawi sementara ditutup di kedua lajur saat melakukan evakuasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close