Truk Parkir di Tol Jagorawi, 63 Dus Minyak Goreng Raib

Nusantaratv.com - 05 Desember 2022

Truk pengangkut minyak goreng yang dicuri.
Truk pengangkut minyak goreng yang dicuri.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Truk pengangkut minyak goreng jadi korban pencurian kala parkir di KM 33. 800 Tol Jagorawi, Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Akibatnya, 63 dus minyak senilai Rp 15 juta raib digondol pencuri.

"Terjadi pencurian di Tol Jagorawi KM 33.800, truk boks pengangkut minyak goreng dibobol pencuri. Dalam kejadian itu korban kehilangan 63 karton minyak goreng dan ditaksir mengalami kerugian materiil sekitar Rp15 juta," ujar Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra, Minggu (4/12/2022).

Dia menuturkan, pencurian terjadi pada Sabtu (3/12/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, sopir truk boks pengangkut minyak goreng tengah beristirahat di dalam ruang kemudi, karena tak kuat menahan ngantuk.

"Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat pengemudi truk beristirahat di tepi jalan tol karena mengantuk. Jadi pencurian terjadi ketika korban sedang tidur," kata dia.

Aksi pencurian baru diketahui korban, usai terbangun dari tidurnya ketika menjelang pagi. Korban kaget melihat pintu belakang mobil sudah terbuka dan minyak goreng sudah raib.

"Korban kemudian melakukan pelaporan dan petugas piket melakukan pengecekan dan olah TKP di lokasi kejadian. Hingga saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan meminta keterangan korban maupun pencarian CCTV di sekitaran lokasi kejadian," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])