Tragis! Seorang Mahasiswa di Tangerang Diduga Bunuh Diri Gara-gara Dapat Nilai Jelek

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2022

Ilustrasi korban bunuh diri/ist
Ilustrasi korban bunuh diri/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Warga di kawasan Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang digemparkan dengan penemuan mayat yang diduga korban aksi bunuh diri

Belakangan diketahui korban berinisial A (23) merupakan seorang mahasiswa. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena mendapat nilai jelek.  

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menjelaskan penemuan mayat ini terjadi pada Sabtu, (6/8/2022) pukul 05.00 WIB.

"Jadi pada saat saksi (sang nenek) mau mematikan lampu di lantai 2, dia melihat korban ini sudah tergeletak di dekat jemuran," ujar Iptu Tapril.

Tapril menyebut, korban memang hanya tinggal berdua bersama dengan sang nenek. Selanjutnya, saksi menuturkan pada saat ditemukan di dekat tubuh korban terdapat muntahan dan obat.

"Dugaan overdosis akibat minum obat overdosis," ungkapnya.

Saat ini dugaan sementara penyebab korban mengakhiri hidupnya yakni lantaran depresi akibat nilainya jelek.

"Karena nilai di tempat kuliahnya jelek, sementara dia hidup dengan neneknya dan dibiayai oleh om nya," tandasnya, mengutip okezonecom.

Selanjutnya, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna selanjutnya jasad korban akan dilakukan kremasi.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])