Tragis! Bocah 3 Tahun Tewas Diterkam Singa

Nusantaratv.com - 01 November 2022

Singa/ist
Singa/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Seorang bocah berusia 4 tahun di India tewas diterkam seekor singa lapar. Kepolisian setempat sampai melakukan perburuan besar-besaran hingga akhirnya berhasil menemukan jenazah bocah malang itu.

Korban bernama Nitin Rakeshbhai Mehda diserang oleh singa yang berkeliaran di pertanian keluarganya dan mencabik-cabiknya di Ghanshyam Nagar di Savarkundla, India pekan lalu. 

Namun perburuan besar-besaran yang dilakukan departemen kehutanan setempat gagal menemukan Nitin secara utuh.

Dikabarkan, mereka hanya menemukan beberapa bagian tubuh, bagian badan dan lengan bocah itu tidak ditemukan, menunjukkan bahwa Nitin kecil telah dimakan oleh singa tersebut.

Pekerja kehutanan secara paksa memasang jebakan untuk mengakhiri teror monster terhadap komunitas kecil di India. Namun, perangkap itu belum berhasil menangkap singa itu, yang masih berkeliaran.

Awal bulan ini, polisi membunuh seekor harimau setelah menyerang setidaknya sembilan orang di India, mengutip okezonecom.

Binatang itu dijuluki "pemakan manusia Champaran" dan memicu perburuan besar-besaran sekira 200 petugas polisi dan pejabat distrik.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close