TKN Bongkar Ada Pimpinan Partai Kalah Pilpres yang Mau Gabung Koalisinya

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman. (Antara)
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman mengungkapkan ada pimpinan partai politik (parpol) di luar kubunya, yang ingin bergabung ke koalisi pemerintahan usai pemilu. Walau demikian, Habiburokhman enggan mengungkap siapa pimpinan parpol itu.

"Ya banyak, ada teman-teman yang ngomong ke saya 'ane' kata dia kan, habis pemilu menang nggak menang, ane mau ikut partai, ane di pemerintahan," ujar Habiburokhman pada wartawan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024).

"Salah satu pimpinan parpol di kubu sebelah, ya kan ngomong begitu ke saya, ya sesama anak Jakarta. Ngomong begitu, ane pokonya setelah pemilu mau di kekuasaan," sambungnya.

Habiburokhman yang tak mau menyebut pimpinan parpol yang dimaksud, meminta seluruh pihak menunggu saja.

"Saya nggak taulah, nantilah, lihat aja, saya nggak mau mendahului," ucapnya.

Diketahui, pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran unggul dalam hasil quick count atau hitung cepat beberapa lembaga survei dalam Pilpres 2024. Pasangan itu juga unggul sementara dalam real count yang dilakukan KPU RI.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close