Titiek Soeharto: Selamat Untuk Mas Bowo, Semoga Jadi Presiden Amanah

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Siti Hediati Hariyadi. (Foto: Instagram  @titieksoeharto)
Siti Hediati Hariyadi. (Foto: Instagram @titieksoeharto)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Siti Hediati Hariyadi, yang akrab disapa Titiek Soeharto, kembali menjadi perhatian publik setelah mengunggah foto bersama Prabowo dan anak semata wayangnya di akun Instagram pribadinya @titieksoeharto.

Dalam postingan Instagram tersebut, Titiek menuliskan pesan yang menggambarkan perjuangan panjang dan penantian untuk melayani rakyat.

"14 Februari 2024. Sebuah penantian dan perjuangan panjang yang tidak sia-sia untuk mengabdi kepada rakyat... Selamat untuk mas Bowo... semoga menjadi presiden yang amanah... bisa membawa negeri ini menjadi Negara Maju gemah ripah loh jinawi... Aamiin..YRA," tulis Titiek pada keterangan fotonya.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen, dengan banyak yang mengungkapkan harapan untuk rekonsiliasi antara Prabowo dan Titiek.

"Pak Soeharto: Silahkan ambil kembali putriku, terimakasih sudah berjuang," tulis @oke_dwimansyah.

"Menanti film biografi, perjuangan politik, dan kisah cinta Pak Prabowo dan Ibu Titiek pasti keren banget kalau difilmkan," tulis @artiyanangeliza_.

"Dipisahkan oleh keluarga, disatukan kembali oleh rakyat Indonesia," tulis @puput_occta.

Unggahan tersebut menciptakan momen lucu ketika pendukung Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Rabu malam, meminta Prabowo Subianto untuk berdamai kembali dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close