Titiek Soeharto dan Iwan Bule Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Nusantaratv.com - 15 Desember 2023

Titiek Soeharto. (Liputan6)
Titiek Soeharto. (Liputan6)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Partai Gerindra melakukan konsolidasi kader di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu agenda dalam konsolidasi tersebut yakni pengangkatan M Iriawan atau Iwan Bule hingga Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto, sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

"Hari ini pelantikan Wakil Ketua Dewan Pembina baru, yaitu Pak Moh Iriawan dan Bu Siti Hediati Soeharto," ujar Waketum Gerindra Habiburokhman, Jumat (15/12/2023).

Sementara, politikus Gerindra Bambang Haryadi menyebut ada beberapa anggota Dewan Pembina Gerindra yang akan dilantik. Bambang turut menjelaskan agenda di Jiexpo yakni konsolidasi para caleg Partai Gerindra.

"Pengangkatan beberapa anggota dewan pembina. Salah satunya Gubernur Sulteng (Rusdy Mastura)," kata Bambang Haryadi. Dewan Pembina Gerindra saat ini diketuai Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan rakornas dihadiri seluruh struktur partai hingga calon anggota DPR RI dan calon anggota DPRD tingkat provinsi, kabupaten, kota.

"Besok rencananya Partai Gerindra akan adakan Rakornas, akan diadakan di Kemayoran. Akan dihadiri unsur dewan pembina, pakar, pusat, DPD, hingga cabang termasuk para calon anggota DPRD kota kabupaten provinsi, DPR RI, meskipun tidak seluruhnya karena situasi tempat," ujar Muzani, Kamis (14/12/2023).

Muzani menyampaikan Prabowo akan memimpin langsung acara rapat bersama para kadernya itu. "Ya, beliau akan pimpin dan membuka memimpin sendiri besok," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close