Tina Toon Kasih Tips Hadapi Banjir Jakarta

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Tina Toon. (Foto: Instagram/@tinatoon1001)
Tina Toon. (Foto: Instagram/@tinatoon1001)

Penulis: Habieb Febriansyah

Anggota DPRD yang juga dikenal sebagai tokoh publik dan artis, Tina Toon, kembali menjadi sorotan publik setelah turun langsung memantau dan mencari solusi untuk banjir yang melanda Jakarta, Kamis (29/2/2024) malam.

Dalam unggahan tersebut, Tina Toon menyoroti kondisi banjir di beberapa titik Jakarta dan berusaha mencari solusi atas permasalahan tersebut.

Pantauan nusantaratv.com melalui unggahan di akun Instagramnya (@tinatoon101), memberikan keterangan terkait kunjungannya ke berbagai titik banjir di Jakarta. 

"Tinjau pompa artha dan mobilenya , Tma uda mulai surut tp masih di pompa terus krn phb2 masih tinggi dan masih ada bbrp genangan," tulisnya.

Dia meninjau pompa air dan mobilenya serta menjelaskan bahwa meskipun air mulai surut, pompa-pompa tersebut tetap aktif bekerja untuk menurunkan genangan air hingga kondisi benar-benar kondusif. 

"Sy jg minta utk pompa2 mobile disini stay dulu smua sampe tma rendah maksimal dan kondusif krn takut malam ini hujan lagi Jadi utk antisipasi dan jaga2 dna bantu penurunan phb2 sampe surut bgt," tambahnya.

Kinerja Tina Toon sebagai anggota DPRD mendapat pujian luas. Banyak yang menilai bahwa keaktifannya dalam menangani bencana banjir membuatnya layak untuk menjadi walikota. Hal ini mencerminkan dedikasi dan keseriusannya dalam melayani masyarakat dan mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close