Timnas AMIN: Lawan Berat Debat Cawapres Cak Imin Cuma Mahfud

Nusantaratv.com - 13 Desember 2023

Debat capres-cawapres.
Debat capres-cawapres.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Debat capres-cawapres kedua yang digelar 22 Desember 2023 akan mengikutsertakan cawapres. Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN yakin lawan berat Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, siap menghadapi debat.

"Cak Imin mungkin tegang ya. Lihat hasil debat pertama kaya wow gitu. Menurut saya beliau bisa sih. Karena beliau punya rekam jejak yang panjang dalam konteks aktivisme, dari mahasiswa, debat-debat di DPR di MPR," ujar Jubir Timnas AMIN Angga Putra Fidrian kepada wartawan di Posko Timnas, Jakarta, Rabu (15/12/2023),

Ia mengatakan Cak Imin sudah memiliki kapasitas untuk menghadapi debat cawapres. Dia lantas menyebut lawan berat Cak Imin adalah Mahfud Md.

"Beliau punya kapasitas itu. Mungkin tinggal dicari ya jadi ciri khas Cak Imin itu gimana. Tapi saya sih percaya, lawan berat Cak Imin cuma Mahfud Md," kata dia.

Lebih lanjut, Angga menyebut Cak Imin sedang berada di tanah suci Mekah saat ini untuk proses menenangkan diri. Sementara ada tim yang tengah menyiapkan materi untuk dibawa ke debat.

"Cak imin lagi umroh. Mungkin Cak Imin lagi dalam proses menenangkan diri. Tapi kita sedang nyiapin ya materinya timnya Pak Pong. Paling nggak kita sudah menyiapkan materi-materi tentang yang dasar-dasar. Ya mungkin simulasi sekali pakai timer," jelas dia.

"Tapi sejauh ini stand poinnya adalah akan highlight kasus-kasus yang sudah jadi perhatian publik, tapi nggak pernah diselesaikan, atau bawa hal baru," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close