Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Garut

Nusantaratv.com - 09 Mei 2022

Tim SAR gabungan lakukan pencarian orang tenggelam
Tim SAR gabungan lakukan pencarian orang tenggelam

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Curugan Sayang Heula, Garut, korban atas Bayu Aditya (21).

Petugas SAR gabungan di hari kelima melakukan penyisiran menggunakan perahu jukung nelayan dari lokasi kejadian hingga Pantai Rancabuaya dengan hasil pencarian hingga pukul 13.00 WIB masih nihil.  

Komandan Tim Rescue Pos SAR Tasikmalaya, Bagus Prayogo menyebutkan hingga hari kelima pencarian tim masih belum menemukan tanda tanda penemuan korban.

Penyisiran menggunakan Jukung nelayan karena penggunaan LCR tidak memungkinkan pada situasi dan kondisi di laut dengan angin yang cukup kencang dan cuaca yang kadang kadang berubah.

"Hingga saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban yang sebelumnya dilaporkan tenggelam saat tengah berenang bersama temannya," kataBagus Prayogo, Senin, (9/5/22).  

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Kantor SAR Bandung ( Pos SAR Tasikmalaya), BPBD Garut, Pol Air Santolo, Damkar Garut, Rebana Garut, Pos TNI AL Pangandaran, Tagana Garut dan Sigab Persis.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close