Tikam Rekan Satu Kelas dengan Pisau di Sekolah, Bocah 14 Tahun Ini Ditangkap Polisi

Nusantaratv.com - 17 Februari 2022

Ilustrasi penikaman menggunakan pisau. (Istimewa)
Ilustrasi penikaman menggunakan pisau. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi di Nabari, Prefektur Mie, Jepang, telah menangkap seorang anak laki-laki berusia 14 tahun setelah dia menikam leher rekan satu kelasnya dengan pisau di sebuah koridor sekolah.

Menurut polisi, insiden itu terjadi sekitar pukul 10:00 waktu setempat di luar ruang kelas di lantai dua, Sankei Shimbun melaporkan, seperti dikutip dari Japan Today, Kamis (17/2/2022). 

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan lukanya tidak mengakibatkan nyawa korban terancam. Usai melakukan penikaman, tersangka melarikan diri tetapi berhasil ditangkap sekitar pukul 14:00 waktu setempat saat berjalan bersama dua siswa lainnya.

Bocah itu diinterogasi dan ditahan pada pukul 10:00 malam serta mengakui telah melakukan penikaman itu, kata polisi. Ditambahkannya, pisau yang masih berlumuran darah ditinggalkan di tempat kejadian.

Polisi mengatakan mereka telah diberitahu ada masalah di antara kedua siswa laki-laki itu tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close