Tiga Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Diduga Aksi Bunuh Diri

Nusantaratv.com - 07 Februari 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Mayat tiga pria ditemukan pada Minggu (6/2/2022) di dalam sebuah mobil yang terparkir di tepi sungai di Koga, Prefektur Ibaraki. Polisi menduga peristiwa tersebut sebagai aksi bunuh diri.

Polisi mengatakan kendaraan yang diparkir ditemukan pada Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 10:20 waktu setempat setelah salah satu kerabat pria itu menggeledah daerah tersebut, menggunakan data GPS mobil, seperti dilaporkan Sankei Shimbun, yang dikutip dari Japan Today, Senin (7/2/2022). 

Polisi mengatakan jendela mobil disegel dengan pita perekat dan sisa-sisa briket arang ditemukan di dalamnya. Polisi mengungkapkan ketiga pria itu seluruhnya berasal dari Prefektur Saitama.

Salah satunya adalah karyawan perusahaan berusia 38 tahun dari Satte City, karyawan perusahaan lainnya berusia 30 tahun dari Kota Saitama, dan yang ketiga adalah pengangguran berusia 24 tahun dari Kota Kawagoe.

Polisi sedang menyelidiki hubungan antara orang-orang itu dan percaya jika mereka mungkin telah bertemu secara online.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close