Tiba di Markas Pemenangan, Anies Disambut Teriakan 'Presiden'

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Capres Anies Baswedan.
Capres Anies Baswedan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di basecamp Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/02/2024). Anies tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Anies tiba di lokasi Timnas AMIN setelah sebelumnya melakukan pencoblosan di sekitar kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kedatangan Anies disambut riuh sejumlah orang yang sudah memadati tempat pemantauan quick count AMIN itu. Bahkan, sejumlah orang meneriakkan "Anies Presiden" sampai "Anies Satu Putaran".

Capres Anies Baswedan sesaat sebelum mencoblos. (Antara Foto)

"Perjalanan kampanye kemarin dijalankan secara terhormat sepenuh hati yang dikerjakan swadaya swakarsa, puncaknya kita lihat saat kegiatan di JIS, hari ini begitu juga bahwa.. perubahan makin hari makin terbuka menyampaikan aspirasi mudah-mudahan penanda baik," ujar Anies saat tiba. 

Anies yakin dirinya bisa melaju ke Pilpres 2024 putaran kedua. 

"Kami ingin adanya kondisi lebih baik, keluarga lebih baik, pekerjaan lebih mudah, harga murah, lalu juga makin banyak yang rasakan kita ini ingin demokrasi lebih sehat. Iklim demokrasi yang menghormati pilihan yang mengayomi semua makin lantang, kita perlu perubahan rasanya yang ingin perubahan makin hari makin banyak," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close