Teuku Zacky Ungkap Penganiayaan di Sekolah Internasional di Serpong

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

Teuku Zacky (Sumber: Instagram @teukuzacky)
Teuku Zacky (Sumber: Instagram @teukuzacky)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Aktor lawas Teuku Zacky memposting adanya tindakan bullying yang mengarahan ke penganiayaan yang terjadi di salah satu sekolah international yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Dilihat Nusantaratv.com dari akun instagram Teuku Zacky @teukuzacky, Senin 19/2/2024, dia menuliskan kronologi bullying yang terjadi di sekolah tersebut. Bullying ini dilakukan senior sekolah kepada juniornya yang mau bergabung dalam geng sekolah.

“Telah terjadi baru-baru ini di lingkungan sekolah international, hal yang sangat serius dan tidak bisa dianggap sepele,” tulis Zacky di Instagramnya.

Dia menjelaskan, kekejaman aksi senior sekolah terhadap adik kelasnya itu dilakukan oleh sekelompok geng anak sekolah. “Penganiayaan ini dilakukan sebagai tes fisik masuk ke gang tersebut,” kata dia lagi.

Unggahan Zacky mendapat banyak respons dari warganet. Banyak cerita sama yang dialami warganet terutama anaknya di sekolah yang ikut kena bullying dari senior.

“Wah Masih trauma ketika Anak kami yang Masih SD dibully dan difitnah sama orang tua murid. Padahal Anak saya korban. Akhirnya Anak kami harus homescooling demu kesehatan mentalnya,” tulis satu akun.

“Gimana kalan yang dibully Bukan cuma temen sekolah, tapi oknum guru juga. Dunia pendidikan gak baik-baik aja nih bang,” kata warganet lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close