Terungkap! Pembunuhan Keluarga di Bantargebang untuk Tutupi Pembunuhan Berantai Berkedok Supranatural   

Nusantaratv.com - 19 Januari 2023

Ilustrasi korban tewas diracun/ist
Ilustrasi korban tewas diracun/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Kematian misterius keluarga di Bantargebang pada Kamis (12/1/2023) yang sempat ramai diberitakan karena keracunan, akhirnya terungkap.   

Polisi menemukan fakta para korban bukan meninggal karena keracunan tetapi dibunuh dengan cara diracun. Adapun motifnya untuk menutupi pembunuhan berantai berkedok supranatural yang selama ini dilakukan oleh para tersangka.

"Apa motif pelaku? Ternyata korban dibunuh karena para tersangka melakukan tindak pidana lain. Apakah itu? Mereka (tersangka) melakuakn serangkaian pembunuhan atau serial killer," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Kamis (19/1/2023).

Ketiga tersangka mengakui selama ini mereka melakukan tindak pidana penipuan bermodus supranatural dengan menjanjikan kekayaan terhadap orang lain. Nahasnya, keluarganya sendirilah yang pada akhirnya menjadi korban karena dianggap berbahaya karena mengetahui.

"Awalnya penipuan, janji dan motivasi kesuksesan hidup, setelah korban serahkan harta benda, lalu dihilangkan, termasuk saksi-saksi yang mengetahui. Keluarga dekat dianggap berbahaya karena mengetahui membunuh," ungkapnya.

Terungkapnya perbuatan jahat para tersangka setelah kepolisian melakukan pemeriksaan laboratoris terhadap para korban. 

"Hasil pemeriksaan laboratoris ditemukan unsur kimiawi berbahaya yang sering kita sebut dengan racun di dalam kopi yang telah diseduh di ruang belakang dan di dekat sumur," kata Irjen Pol Fadil Imran, mengutip okezonecom.

Jenis racun yang diduga digunakan oleh ketiga tersangka untuk membunuh para korban adalah pestisida yang tergolong dalam pestisida sangat berbahaya. Pestisida itu apabila dikonsumsi oleh manusia memang bisa menyebabkan kematian.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])