Tertangkap! Ini Alasan Pria Habisi Nyawa Wanita Tewas Dalam Mobil

Nusantaratv.com - 22 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi berhasil menangkap Joko M, pria yang membunuh seorang wanita dalam mobil di Jalan Klambir V, Kota Medan. Pelaku menghabisi nyawa korban, lantaran mengaku bingung dan kalap gara-gara korban melawan saat ponselnya direbut.

"Kebingungan karena dia melawan. Saya sama sekali tidak sama sekali kenal sama korban," ujar Joko M saat ditanyai alasan membunuh korban, Rabu (21/6/2023).

Menurut pelaku, pisau yang digunakannya memang sebelumnya sudah dibawanya. Pisau diambil di warung saat dia berjalan di sekitar Binjai.

Usai membunuh, ia meninggalkan jenazah korban di dalam mobil dengan cara menaiki becak motor. Lalu, ia membeli baju di toko.

"Terus saya balik ke arah Binjai. Saya beli baju di toko sekitar Jalan Medan-Binjai Km 18. Saya ganti baju di SPBU di Jalan Medan-Binjai Km 12. Habis itu saya jalan kaki ke Binjai kurang lebih 1 km. Baru saya bakar baju karena ada bercak darah," kata dia.

Kini, Joko telah ditahan di Satreskrim Polrestabes Medan. Dia nampak pincang karena kedua kakinya mendapati luka tembakan di bagian betis. Ia berjalan dibantu dengan pria berinisial I yang merupakan penadah barang curiannya.

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengungkapkan Joko M awalnya ingin mengambil ponsel Vonda yang sedang jual minuman di sekitar Taman PGRI, Binjai.

"Motifnya (pelaku) untuk mengambil handphone korban," ujar Valentino.

Karena melawan, Joko mengambil paving block untuk menghajar kepala Vonda. Akibatnya Vonda hilang kesadaran. Joko pun mengangkat tubuh Vonda ke dalam mobil. Seusainya, mobil dibawa Joko berkeliling hingga sampai ke Klambir V dan meninggalkan jenazah korban.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close