Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut PT LIB Diperiksa Selasa

Nusantaratv.com - 09/10/2022 17:21

Tragedi Kanjuruhan. (Net)
Tragedi Kanjuruhan. (Net)

Penulis: Yusuf

Nusantaratv.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita dijadwalkan diperiksa polisi pada Selasa (12/9/2022). Lukita diperiksa dengan status tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Nico Afinta menjelaskan pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah polisi secara maraton terkait tragedi itu.

"Terkait dengan pemeriksaan, sampai sekarang masih ada pemeriksaan yang berjalan, ada beberapa anggota kami baik dari polres maupun dari Polda yaitu anggota Brimob," ujar Nico, Minggu (9/10/2022).

Ia memastikan sejumlah anggota yang terbukti melakukan pelanggaran bakal diproses. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Di samping itu, Polda Jatim saat ini tengah melengkapi berkas pemeriksaan serta memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan Tragedi Kanjuruhan.

"Saat ini kami akan berkoordinasi dengan kejaksaan agar koordinasi dengan Kejaksaan dan akan diajukan ke sidang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in