Terobos Banjir Puluhan Kendaraan Mogok di Bandung

Nusantaratv.com - 24 April 2022

Terobos Banjir  Puluhan Kendaraan Mogok Di Bandung. FOTO: Saifal Ode
Terobos Banjir Puluhan Kendaraan Mogok Di Bandung. FOTO: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Puluhan kendaraan terpaksa di dorong lantaran mencoba menerobos banjir yang merendam jalan penghubung Kota Bandung dan kabupaten Bandung Jawa Barat, di kawasan Dayeuhkolot minggu malam, (24/4/22).

Puluhan kendaraan akhirnya mogok, lantaran mesinnya terendam banjir, tidak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda 4 pun ikut mogok saat menerobos banjir ini.

Ketinggian banjir yang merendam badan jalan ini mencapai 30 hingga 40 sentimeter.

Banjir sendiri akibat hujan yang mengguyur kawasan kabupaten Bandung Jawa Barat sejak minggu sore, debit air yang berlebihan dan buruknya drainase membuat banjir meluap hingga ke jalan.

Selain terjadi di daeyeuhkolot banjir yang rendam jalan utama ini juga terjadi di beberapa tempat lainnya di kabupaten Bandung Jawa Barat.

Warga sendiri terpaksa melintasi kawasan ini lantaran tidak ada pilihan lain, kalaupun ada mereka harus memutar dengan jarak yang jauh untuk bisa pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Kita dari Ciparay lewat sini akhirnya kena banjir, "kata Lina salah satu pengendara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close