Ternyata Senior yang Bunuh Mahasiswa UI di Kosan Depok

Nusantaratv.com - 04 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menemukan jasad mahasiswa UI inisial MNZ (19) dalam kondisi terbungkus plastik di sebuah kamar kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi menyebut MNZ diduga dibunuh seniornya yang berinisial AAB (23).

"(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal," kata Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jumat (4/8/2023).

Nirwan menjelaskan, pihaknya tengay memeriksa pelaku. Polisi pun menemukan barang korban yang dicuri pelaku berupa Macbook, dompet, dan iPhone.

"Betul, (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop Macbook, dompet, HP iPhone," kata dia.

Ia mengatakan pihaknya telah mengamankan senjata tajam (sajam) berupa pisau lipat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Sedangkan alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya," kata Nirwan.

Sebelumnya, polisi menemukan jasad mahasiswa UI berinisial MNZ terbungkus plastik di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi menyebut korban mengalami luka tusuk.

Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan menjelaskan, pada Jumat (4/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, pihaknya menerima laporan ditemukan mayat di kamar kos, kawasan Kukusan, Beji. Pihaknya kemudian datang ke lokasi.

"Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," ujar Nirwan kepada wartawan, di Mapolres Metro Depok, Jumat (4/8/2023). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close