Ternyata Bapak Ini Pemilik Koper Misterius di Depan Polda

Nusantaratv.com - 28 September 2022

Koper Misterius di Depan Polda / Foto: Detik
Koper Misterius di Depan Polda / Foto: Detik

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Akhirnya identitas pemilik koper misterius yang terletak di depan Polda Metro Jaya terungkap. Sebelumnya, koper berwarna biru itu sempat membuat heboh lokasi sekitar.

"Koper itu milik anggota Brimob atas nama Bripka Purwanto Den C," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Zulpan mengungkapkan keberadaan koper tersebut berawal dari sang Bripka menaiki taksi online dari bandara menuju Polda Metro Jaya.

Setiba di depan Polda Metro, Bripka Purwanto lupa membawa koper itu dan langsung masuk untuk mengikuti apel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

"Setelah diperiksa ada identitas Purwanto Den C. Dipanggil atas nama tersebut di lapangan lantas ternyata milik Bripka Purwanto, pasukan amole yang baru pulang dari Papua," ungkap Zulpan.

Zulpan mengatakan koper tersebut dibawa Bripka Purwanto usai menjalani penugasan di Papua. Koper itu berisi pakaian dan perlengkapan selama masa penugasan.

"Ya itu isinya pakaian dan perlengkapan pribadi anggota tersebut," ucap Zulpan.

Sebelumnya, sebuah koper warna biru tergeletak di depan Polda Metro Jaya sejak pukul 14.00 WIB. Koper itu kemudian diambil oleh petugas kepolisian sekitar pukul 14.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])