Terlibat Bentrokan, Satu Teroris Tewas Ditembak Pasukan Keamanan

Nusantaratv.com - 10 Februari 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang teroris yang terlibat bentrokan dengan pasukan keamanan di distrik Waziristan Utara di provinsi Khyber Pakhtunkhwa, di wilayah barat laut Pakistan, tewas.

"Selama baku tembak yang intens antara kedua belah pihak, teroris itu ditembak mati," kata Inter-Services Public Relations (ISPR), yang merupakan sayap media dan humas militer Pakistan dalam pernyataannya.

Pernyataan itu juga menyebutkan senjata dan amunisi ditemukan dari teroris yang terbunuh. "Teroris yang terbunuh itu terlibat dalam kegiatan teroris melawan pasukan keamanan, pembunuhan target dan penculikan untuk meminta tebusan," kata ISPR, seperti dikutip dari Xinhua, Kamis (10/2/2022).

Pernyataan itu menambahkan warga setempat menghargai operasi itu dan menyatakan dukungan penuh mereka untuk menghapus ancaman terorisme dari daerah tersebut.

Pasukan keamanan Pakistan telah meningkatkan kecepatan operasi melawan teroris setelah gelombang pemberontakan baru terhadap pasukan keamanan di negara itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close