Terkuak Isi Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh di Istana

Nusantaratv.com - 18 Februari 2024

Presiden Jokowi bersama Surya Paloh (Sumber: Antara)
Presiden Jokowi bersama Surya Paloh (Sumber: Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengungkapkan jika pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem di Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu sore 18 Februari 2024 membahas soal kebangsaan.

“Silaturahmi membicarakan agenda-agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal- yang terkait dinamika politik dan pemilu,” ujar Ari kapada Wartawan.

Tak hanya dengan Surya Paloh, kata Ari, silaturahmi ini juga telah dilakukan Presiden Jokowi dengan beberapa tokoh bangsa.

“Seperti yang disampaikan Presiden beberapa waktu yang lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara,” tambah Ari.

Ari menjelaskan, pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi ini berlangsung selama satu jam. “Pertemuan sudah selesai, selama 1 jam,” kata dia lagi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Poloh mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta Minggu sore, 18/2/2024. Kedatangan Surya Paloh ke Istana atas undangan dari Presiden Jokowi.

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan Surya Paloh datang ke Istana untuk silaturahmi.

“Dipanggil Pak Presiden, Silaturahmi biasa saja,” usar Sahroni seperti dikutip dari Antara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close