Viral Mobil Lagi Lintas di Jalan Sentul di Rusak Warga, Kaca Depan Sampai Hancur

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Perusakan Mobil Oleh Sejumlah Massa (Instagram @info_jabodetabek)
Perusakan Mobil Oleh Sejumlah Massa (Instagram @info_jabodetabek)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sebuah kejadian menarik perhatian dibagikan di media sosial, menunjukkan seorang pengendara mobil terjadi salah paham di jalanan Sentul arah Pekansari, 23 Maret 2024 malam. 

Melalui postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @info_jabodetabek, korban menceritakan kejadian sebenarnya yang ia alami hingga mobilnya kena amuk sejumlah massa. 

“Nama gue Ardy Yusuf, gue masu sharing pengalaman menyakitkan yang gue alami disuatu malam pada 23 Maret 2024 kemarin, singkatnya kala itu gue mengendarai mobil dan melewati lampu merah Sentul dengan kecepatan normal di depan gua ada mobil losh bug,” ungkapnya dalam video tersebut, dikutip Selasa, 26 Maret 2024.

“Karena gue kebelet kencing gue niat mendahului si lost bug dari sebelah kiri, pada saat gue mendahului tiba-tiba mobil Suzuki Swift nyalip gue dari kiri dan sontak gue kaget dan gue ke kanan menyenggol si losh bug,” sambungnya. 

Korban kemudian mnuturkan jika pengendara yang membawa mobil berjenis Suzuki itu sampai mengajungkan jari tengah. 

“Urusan gue sebenarnya sama pengendara losh bug , tapi orang yang berada di mobil Suzuki ngacungin jari tengah, terus gue jalan normal lanjur dekat Polres gue niat mau selesaiin di Polres,” ungkapnya lagi. 

Perusakan Mobil Oleh Sejumlah Massa (Instagram @info_jabodetabek)

“Si Suzuki ini masih aja di depan gue beberapa kali ngerem mendadak. Puncaknya setelah pas stadion Pekansari belok kiri menuju Pemda si Suzuki kelewat sama gue,” katanya lagi.

“Gue gak ada niat ngebales karena gue kebelet kencing. Tapi si Suzuki nyalip gue lagi dan langsung di depan ngerem tiba-tiba, karena ngerem tiba-tiba motor-motor juga ikutan kaget dan terjadi tabrakan beruntun,” terangnya. 

Korban juga mengatakan kalau pengendara mobil Suzuki tersebut kemudian keluar dari kendaraanny adan marah-marah. 

“Lalu si mobil Suzukui keluar marah-marah seolah gue biang keladinya, padahal gue gak nabrak apapun. Si Suzuki dan motor-motor, gue cuma punya urusan sama si pemilik lost bug karena kesenggol, itu karenaulang si Suzuki,” katanya. 

Tidak hanya pengendara Suzuki tersebut yang merusak mobil si korban, ternyata massa pemotor pun ikut menghajar mobil yang dibawa si korban tersebut. 

“Ujungnya mobil gua dijadikan pelampiasan kemarahan, gue berharap peristiwa yang terekam bisa menjadi bukti agar para pelaku mendapat ganjaran atau sanksi hukum atas perbuatannya,” tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close