Terduga Pemerkosa Anak di Bawah Umur Blitar Tewas Dipenggal

Nusantaratv.com - 02 Juni 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Penemuan mayat tanpa kepala menggemparkan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. Mayat ini ternyata merupakan terduga pelaku kasus pemerkosaan anak di bawah umur.

Mayat tersebut yakni Budiono (54). Polisi menyebut ia merupakan salah satu terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur. Saat ini, korban pemerkosaan Budiono tengah hamil 7 bulan. Kasus ini masih dalam tahap penyidikan.

"Korban hamil sekitar 7 bulan. (Budiono) Masih diduga sebagai salah seorang pelaku dari atas laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur," ujar Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvita Sari, Kamis (2/6/2022).

Kasus dugaan pemerkosaan anak di bawah umur ini dilaporkan pada pertengahan Mei 2022. Keluarga korban pencabulan tak terima dan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Tika menyebut, selain Budiono, ada terduga pelaku lainnya. Pelaku berusia 60 tahun tersebut merupakan tetangga Budiono. Ia sudah diperiksa dan kooperatif.

"Hanya satu terduga pelaku yang datang dan kooperatif. Namanya saya lupa, tapi yang jelas usianya sekitar 60 tahun. Juga termasuk tetangga korban, seperti terduga pelaku lainnya yaitu B (54)," imbuhnya, mengutip Detikjatim.

Sementara, Budiono memang sudah menerima surat panggilan untuk diperiksa di kasus dugaan pemerkosaan anak ini. Namun, terduga pelaku tidak hadir dalam pemeriksaan saksi yang dijadwalkan pada 19 Mei 2022.

"Belum sempat kami mintai keterangan, karena memang yang bersangkutan tidak hadir dalam pemanggilan kami. Baru setelah ditemukan itu, terduga pelaku sudah meninggal," terangnya.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan saksi untuk mengungkap kasus pemerkosaan anak di bawah umur itu. Karena, korban yang merupakan seorang pelajar itu tengah hamil 7 bulan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close