Terbongkar! Ini Deretan Bisnis Crazy Rich yang Rumahnya Digeledah Kejagung Helena Lim

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Crazy rich PIK Helena Lim. (Instagram)
Crazy rich PIK Helena Lim. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim terseret kasus dugaan korupsi dengan kerugian negara sementara ratusan triliun rupiah. Akibat dari persoalan hukum itu, rumahnya sampai digeledah penegak hukum. Uang puluhan miliar disita dalam kasus ini. 

Lantas, siapa sesungguhnya wanita yang mengaku pengusaha itu? 

Helena Lim ialah pengusaha di bidang bisnis apotek dan fashion. Ia merupakan pemilik DRZLIM Official Fiber Sehat, produk minuman untuk diet. 

Helena Lim sempat ditanya soal apa saja bisnisnya. Ia tak menjawab gamblang. 

"Ya apa aja sih (bisnisnya), dulunya kerja, terus ada peluang bisnis ya dijalani," ujar Helena Lim, dalam tayangan Rumpi pada 3 Juni 2021 lalu.

Pembawa acara, Feni Rose, sempat mencoba mengulik bisnis Helena Lim yakni apotek. "Boleh tau bisnisnya apa? apakah apotek itu? bidang kesehatan?" tanya dia.

Tapi Helena tak memberikan jawaban yang juga jelas. Ia hanya menyebut bisnis apotek merupakan salah satu bagian dari bisnisnya.

"Ya itu sebagian," jawab Helena. "Jadi ada banyak?" tanya Feni Rose. "Gak banyak sih ya, dikit doang," jawab kembali Helena. 

Adapun dari bisnisnya itulah, Helena kabarnya bisa memiliki mobil mewah McLaren, yang terparkir di rumahnya. Helena pun aktif menjadi seorang content creator. Ia sering membagikan kesehariannya sebagai seorang sosialita melalui konten YouTube dan Instagram-nya. 

Tak puas dengan dunia bisnis dan konten, Helena sempat terjun ke bidang tarik suara. Dia sempat merilis single berjudul "Pasrah" di tahun 2019 lalu yang bisa didengarkan di iTunes, Spotify, serta berbagai platform lainnya. 

Ia juga sempat membuat heboh pada tahun 2021 silam karena mendapat suntik vaksin Covid-19 yang pertama. Penyuntikan vaksin terhadap Helena, jadi perbincangan lantaran wanita itu dinilai tak masuk kriteria kelompok prioritas penerima vaksin Covid. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close