Terawan Bantu Rawat Hendropriyono di RSPAD

Nusantaratv.com - 28 April 2022

Jenderal (Purn) AM Hendropriyono.
Jenderal (Purn) AM Hendropriyono.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dibantu mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto guna mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta usai terjangkit demam berdarah.

"Terima kasih untuk Tim RSPAD, dr. Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," ujar putra Hendropriyono, Diaz Hendropriyono dalam akun sosial media Instagram resminya @diaz.hendropriyono, Kamis (27/4/2022).

Diaz juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan ayahnya. Dia menuturkan kondisi kesehatan Hendropriyono mulai membaik.

"Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit sempat rendah di level 8.000. Namun sekarang hanya butuh bedrest," jelas Diaz.

Hendropriyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena sakit demam berdarah sejak dua hari lalu.

Info Hendropriyono tengah sakit berawal dari video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang sedang menjenguknya. Video yang tersebar di media sosial tersebut memperlihatkan mertua Panglima TNI Jendral Andika Perkasa itu sedang berbaring di kasur.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close