Tentara Israel Tahan 15 Warga Palestina, Termasuk Seorang Jurnalis

Nusantaratv.com - 19 Januari 2023

Tentara Israel menahan warga Palestina di wilayah pendudukan. (Wafa)
Tentara Israel menahan warga Palestina di wilayah pendudukan. (Wafa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Setidaknya 15 warga Palestina ditahan pasukan Israel dalam penggerebekan di rumah mereka, termasuk seorang jurnalis pada Kamis (19/1/2023) pagi waktu setempat. 

Dikutip dari kantor berita Palestina, Wafa, di Kegubernuran Hebron di selatan Tepi Barat, pasukan Israel menahan tujuh orang, termasuk jurnalis Abdul Muhsen Shalaldeh, bersama dengan dua pria lain dan putra mereka dari kota Sair, serta dua orang lainnya dari kota Beit Umar.

Masih di selatan Tepi Barat, tentara Israel menahan seorang warga Palestina berusia 19 tahun setelah menggerebek rumah keluarganya di kota Tuquo, sebelah tenggara kota Bethlehem.

Di Jenin di utara Tepi Barat, tentara menahan lima orang dari kamp pengungsi Jenin di mana tentara membunuh dua warga Palestina pada Kamis (19/1/2023) pagi waktu setempat, termasuk seorang guru berusia 57 tahun dan ayah dari enam anak.

Sedangkan di Tubas di Lembah Yordan, tentara menahan dua warga Palestina, berusia 47 dan 22 tahun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])