Tempat Karaoke Kebakaran, 6 LC Tewas

Nusantaratv.com - 15 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Lokasi karaoke New Orange Karaoke di Kota Tegal, Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Akibatnya, enam orang LC atau pemandu lagu, tewas dalam peristiwa itu. 

"Jumlahnya enam yang meninggal dunia, semuanya wanita. Satu sudah teridentifikasi karena ada keluarganya yang datang," ujar Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kardinah, dr Lenny Harlina Herdha Santi, kala ditemui di RSUD Kardinah, Senin (15/1/2024).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal Zaenal Abidin menjelaskan, para korban tewas diduga akibat sesak napas.

"Meninggal dunia ada enam orang. Sesak napas atau tewas karena kelebihan CO2. Jadi sejak dibawa ambulans sampai rumah sakit sudah meninggal dunia," jelas Kepala Dinas Kesehatan, Zaenal Abidin.

Sebelumnya, tempat hiburan New Orange Karaoke di Jalan Veteran, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, terbakar pada Senin (15/1/2024) pagi. Petugas kemudian melakukan penanganan dan evakuasi.

Proves evakuasi berlangsung dramatis. Di samping menggunakan tangga darurat dari mobil khusus, petugas menjebol dinding untuk mencari penghuni gedung yang masih terjebak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close