Tegur Remaja Goda Perempuan, Anggota Ormas Dibacok

Nusantaratv.com - 02 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota ormas Kongres Pemuda Indonesia (KPI) DKI Jakarta dibacok sekelompok orang di Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban dibacok lantaran menegur sekelompok orang tersebut yang menggoda perempuan.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/7/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu korban bernama Sapto Wibowo Susanto bersama seorang saksi tengah membeli makanan.

"Ketika korban dan saksi Saudara Irwan sedang membeli nasi, kemudian korban melihat ada seorang perempuan berjalan sendirian yang sedang digoda atau diganggu oleh sekelompok remaja," ujar Agung, Rabu (2/8/2023).

Korban pun menegur kelompok itu untuk tidak mengganggu perempuan tersebut. Namun kelompok itu tidak terima ditegur, dan terjadilah cekcok dengan korban.

"Para pemuda tersebut tidak terima atas teguran korban dan kemudian korban dihampiri oleh kelompok pemuda tersebut dan cekcok," kata dia.

Korban pun dibacok oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka di pipi. Para pelaku pun langsung melarikan diri.

"Setelah itu, tiba-tiba korban langsung dibacok oleh pelaku menggunakan senjata tajam yang mengenai pipi kiri korban. Setelah kejadian tersebut, para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban," ujar dia.

Adapun keluarga korban telah melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Polisi juga masih menyelidiki kasus ini.

"Atas kejadian ini, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna pengobatan," ujarnya.

Agung menyatakan pihak kepolisian akan menyisir kamera CCTV yang ada di lokasi. Ia pun mengimbau masyarakat yang mengetahui ciri-ciri pelaku menginformasikan kepada pihak kepolisian.

"Iya, bakal menyisir, kalau ada CCTV, bakal kita buka. Pasti kita selidiki. Kita juga buka peluang mungkin teman-teman kenal pelaku, mendengar siapa pelakunya, kami menerima untuk tindak lanjut," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close