Tega, Bocah Perempuan Disiksa dan Dimasukkan ke Dalam Karung Sama Tantenya

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Seorang bocah perempuan. (Foto: Tangkap layar X @heraloebss)
Seorang bocah perempuan. (Foto: Tangkap layar X @heraloebss)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan seorang bocah perempuan disiksa oleh tantenya dengan cara dimasukkan ke dalam karung, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun X @heraloebss, menunjukkan momen menyedihkan di mana bocah tersebut menangis sambil membawa jerigen air tanpa alas kaki.

Berdasarkan keterangan dari pengunggah video yang dilansir nusantaratv.com pada Rabu (20/3/2024), "bocah malang tersebut adalah seorang siswi kelas 2 SD dan seorang yatim. Dia berasal dari Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara," tulisnya.

Tindakan kejam yang dilakukan oleh tantenya tersebut telah sampai kepada pihak kepolisian. Terduga pelaku telah diamankan oleh petugas dari Polsek Manduamas dan saat ini sedang dalam penanganan Polres Tapanuli Tengah.

Diketahui dari beberapa sumber, bahwa ibu dari bocah tersebut sedang bekerja di Sibolga, sehingga bocah tersebut dititipkan kepada tantenya atau adik dari ibunya. Sedangkan ayahnya telah meninggal dunia. 

Reaksi dari warganet pun tidak terbendung, dengan komentar yang mengecam perbuatan keji tersebut.

"Biadab !," tulis @leopardies

Tak hanya itu warganet juga menyatakan simpati terhadap bocah malang tersebut.

"Ya allah ga kuat liat yg bgini," tulis @lethsee

"Kasian adeknya pasti trauma bngt," tulis @malesinah_

"Anak yatim bukannya disayangin di lindungin malah dianiyaya," @kyozshi

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close